IAIN Ambon Peringati HAB ke-76

Published by Admin on

Jajaran civitas akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon menyelenggarakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76 dengan mengusung tema “Transformasi Layanan Umat” di Lapangan Rektorat Kampus IAIN Ambon Upacara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Senin, 3 Januari 2022.

Dalam pidato Menteri Agama yang dibacakan oleh Rektor IAIN Ambon Dr. Zainal Abidin Rahawarin, M.Si dalam upacara tersebut, pada HAB ke 76 ini dengan penuh rasa syukur dan suka cita. Sebab, sejak dibentuk tanggal 3 Januari 1946 hungga kini kementerian agama terus tumbah dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerinta yang mempunyai peran penting strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan pembelajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan agama yang toleran dan ramah.

Kementerian agama juga telah menjalin hubungan baik dengan tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan serta unsur masyarakat lainnya. Hubungan baik tersebut diwujudkan dalam rangka pertemuan baik ditingkat nasional maupun daerah.

Categories: BERITA FITK

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com