SPN POLDA MALUKU DAN FITK IAIN AMBON MOU BIDANG PELATIHAN TENAGA PENDIDIK

Published by Admin on

Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku dan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) Bidang Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tenaga Pendidik.

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala SPN Polda Maluku Kombes Pol. Daniel Prio Dwi Atmoko S.I.K selaku pihak pertama dan Dekan FITK IAIN Ambon Dr. Ridhwan Latuapo,M. Pd.I selaku pihak kedua, bertempat di Gedung Dojo Imam Iswanto SPN Polda Maluku, Senin, 19 Juli 2021

Kerjasama ini bertujuan untuk menindaklanjuti Keputusan Kalemdiklat Polri No. Kep 323 tanggal 21 Juni 2021 tentang Transformasi Pendidikan Polri, dengan visi mewujudkan lembaga pendidikan Polri menjadi Centre Of Excellence dalam mencetak anggota Polri yang presisi melalui delapan program prioritas dan memupuk hubungan kelembagaan, kemitraan, saling membantu antara para pihak dalam melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan tenaga pendidik.

Dalam kegiatan tersebut peningkatan kemampuan tenaga pendidik yang telah diselenggarakan oleh kedua belah pihak sebelumnya, maka para pihak bersedia akan saling memberikan bantuan. Diantaranya, kerjasama aktivitas akademis (seminar, workshop, diskusi, dialog, dan lain-lain), bantuan tenaga pengajar/dosen, serta bantuan tenaga ahli/profesional yang dimiliki oleh para pihak guna kepentingan pengembangan pelatihan.

Categories: BERITA FITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com