IAIN Ambon Gelar Raker Tahun Anggaran 2021

Published by Admin on

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun Anggaran 2021. Raker dengan tema “Terwujudnya Perencanaan Anggaran dan Pelaksanaan Anggaran yang Akuntabel menuju Transformasi Alih Bentuk IAIN Ambon menjadi UIN Imam Rijali Ambon”, digelar di Golden Hotel, Belakang Soya, Kota Ambon, Senin, (9 Maret 2020).

Raker yang dijadwalkan berlangsung sampai tanggal 11 Maret 2020 ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Ambon, Dr. Hasbollah Toisuta, M.Ag, yang juga dihadiri oleh Kepala Biro pada Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI, Dr. H. Ali Rokhmad, M.Pd.


Raker terakhir di periode Dr. Hasbollah Toisuta, M.Ag ini diikuti seluruh Warek, Dekan, Wadek, Direktur Pascasarjana dan Wadirnya, para Kaprodi dan Sekjur, para Kepala UPT dan pimpinan-pimpinan mahasiswa.


Kepala Biro AUAK IAIN Ambon, Dr. Marwan Razak, M.Pd.I melaporkan, Raker ini akan berlangsung sampai tanggal 11 Maret 2020 dengan melibatkan peserta sebanyak 84 orang. Peserta merupakan seluruh pimpinan di lingkup IAIN Ambon. Raker ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi program kerja di Tahun 2020, dan untuk menyusun program kerja di Tahun 2021 yang lebih relevan, komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan pengembangan IAIN Ambon ke depan.Ā 

Categories: BERITA FITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *