FITK IAIN Ambon dan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen IAKN Ambon Jalin Kerjasama

Published by Admin on

Pelatihan Pengelolaan Jurnal Online berbasis Akreditasi dengan Narasumber Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Islam Saddam Husein, M.Pd.I dengan Tim Jurnal IAKN Ambon.

IAIN AMBON – Peningkatan kualitas pengelolaan jurnal di perguruan tinggi merupakan langkah strategis bagi pengembangan keilmuan dan penelitian di tingkat perguruan tinggi.

Bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen IAKN Ambon berlangsung penandatangan Naskah Kerjasama antara Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon dan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen IAKN Ambon, Jumat 17 Januari 2020.

Penandatanganan Naskah kerjasama tersebut, dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen IAKN Ambon Dr. Agusthina Siahaya, M.Th dan Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon Dr. Samad Umarella, M. Pd.

Kedua Dekan Fakultas berkomitmen akan saling berkontribusi dan saling membantu demi pengembangan Tri dharma perguruan tinggi di masing-masing Fakultas maupun pada level Institusi yakni IAKN dan IAIN Ambon.

Tak hanya itu, setelah penandatanganan naskah kerjasama dilanjutkan dengan pelatihan Pengelolaan Jurnal Online berbasis Akreditasi dengan Narasumber Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Islam Saddam Husein, M.Pd.I dengan melibatkan Tim JurnalĀ  IAKN Ambon.

Categories: BERITA FITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *