113 Mahasiswa Diyudisiumkan

Published by Admin on

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Ambon kembali menyudisiumkan 113 Mahasiswa Program Strata Satu (S1) di tiga Jurusan, dengan rincian Jurusan Pendidikan Agama Islam 32, Jurusan Pendidikan Biologi 54, dan Jurusan Pendidikan Matematika 27 orang.

Acara tersebut diyudisiumkan langsung Dekan FITK Dr. Samad Umarella, M.Pd. dengan SK yang dibacakan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Ahmad Syaikhu, M.Hi.M.Hum digelar digedung Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon, 3 Desember 2019.

Dalam acara yudusium tersebut dekan menyampaikan bahwa, ” bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan S2 sanagt terbuka lebar khusus jurusan Pendidikan Agama Islam di Pasca Sarja IAIN Ambon. dan bagi jurusan lainnya silahkan berproses di beberapa perguruan tinggi lainnya.

Lanjutnya, mari kita bersama-sama untuk mengkampanyekan kampus IAIN Ambon kepada masyarakat, terutama Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yang telah mempunyai tambahan tiga Program Studi yakni, Tadris IPA, Pendidikan Guru MI, dan Manajemen Pendidikan Islam

Categories: BERITA FITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *