208 Mahasiswa FITK Raih Gelar Sarjana

Published by Admin on

Bertempat di Lantai II gedung Student Center IAIN Ambon, 28 Juni 2019 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Ambon kembali menyudisiumkan 208 Mahasiswa Program Strata Satu (S1) di tiga Jurusan, dengan rincian Jurusan Pendidikan Agama Islam 49, Jurusan Pendidikan Biologi 95, dan Jurusan Pendidikan Matematika 64 orang.

Acara tersebut diyudisiumkan langsung Dekan FITK Dr. Samad Umarella, M.Pd. dengan SK yang dibacakan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Ahmad Syaikhu, M.Hi.M.Hum serta dihadiri Ketua dan Sekertaris dari masing-masing program studi.

Dekan menyampaikan, ratusan mahasiswa yang yudisium hari ini telah sah menjadi alumni dan juga berhak menyandang gelar sarjana. ” Untuk itu kalian perlu menjaga nama baik almamater dan diharapkan agar bisa melanjutkan studi juga, bisa berbuat lebih baik lagi karena pentingnya regenerasi”.

Terpenting lagi, alumni dapat memberikan informasi tentang kelanjutan studinya atau profesi yang akan digeluti setelah dari kampus. ” kami telah menyiapkan kolom TRACER STUDY pada laman website FITK yang harus diisi oleh alumni. ini sangat penting untuk kebutuhan akreditasi, dan penunjang kemajuan Fakultas Ilmu Tariyah dan Keguruan IAIN Ambon, tutur Dekan.

Categories: BERITA FITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *